Oleh Media Center   Rabu, 22 Mei 2019
Tabalong Tingkatkan Kualitas Pelayanan Publik dengan Infrastruktur
66 Kali dilihat
Pemerintahan

Tabalong, MediaCenter - H. Anang Syakhfiani berserta SKPD Pemkab Tabalong melakukan rapat koordinasi tentang tindak lanjut kunjungan kerja ke Bali dan ke KEMENPAN-RB untuk percepatan Penyelenggaraan MPP (Mall Pelayanan Publik) di Ruang Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Tabalong, pukul 09:00 wita. Selasa, (21/5/2019).

Pada rapat itu Bupati Tabalong meminta agar pengerjaan MPP bisa dilaksanakan dengan baik dan rinci. Diharapkan penempatan ruang pelayanan publik sesuai dengan fungsinya.

“Perencanaan harus dilakukan secara rinci baik gambar dan anggarannya,” kata Anang.

Infrastruktur dan konsep yang sudah ditentukan harus berjalan dengan imbang sehingga perencanaan pembangunan MPP bisa berjalan dengan lancar.


Sementara itu, Husin Ansari selaku Kabag Perekonomian dan SDA (Sumber Daya Alam) menyebutkan akan ada pertemuan dengan instansi terkait dalam memanfaatkan MPP yang berada di Mabuun.

“Rencananya akan ada pelayanan publik yang mencakup yaitu BUMD, BUMN, maupun instansi Vertikal.” Ujar Husin

Anggaran yang diperkirakan dalam pembangunan Mall Pelayanan Publik sebesar Rp6 Miliar. Adanya Mall Pelayanan Publik terintegrasi, nantinya seluruh perizinan yang ada di Kabupaten Tabalong akan dilengkapi dengan loket pelayanan dari masing-masing dinas dan instansi yang akan melayani masyarakat. MC Tabalong/Maimun.

Sebagian Berawan
27° | per 08:54 WITA