Oleh Media Center   Senin, 13 Mei 2019
PKK Tabalong Santuni Anak Yatim
72 Kali dilihat
Khas Daerah

MediaCenter,Tabalong - Di hari ke delapan puasa ramadan 2019, Ketua TP PKK Kabupaten Tabalong H. Syarifah Syifa bersama jajaranya menggelar safari ramadan di dua Kecamatan yang baru saja dimulai dari hari ini, Senin (13/5/2019).

Sebanyak 12 Kecamatan yang ada di Kabupaten Tabalong secara bergantian akan didatangi setiap harinya, kegiatan safari ramadan diisi dengan santunan pada lansia dan anak yatim setempat, ceramah agama dan pasar murah yang dilaksanakan oleh Dinas Perindustrian dan Perdagangan.

Ketua TP PKK Kabupaten Tabalong H. Syarifah Syifa saat diwawancarai mengatakan kegiatan safari ramadan sebagai agenda tahunan yang bekerjasama dengan Dinas Sosial Kab Tabalong.

"Kami memberikan santunan kepada 40 anak yatim piatu berupa uang,sarung dan kue kaleng dan 125 paket sembako untuk lansia dari Dinas Sosial, dan Dinas Perindustrian dan Perdagangan juga menggelar pasar murah dengan harga lebih terjangkau selisih harga di pasar murah dengan di pasaran mencapai Rp1000,00 - Rp4.000,00."tuturnya.

Untuk safari pertama ini, Desa Habau Hulu Kecamatan Banua Lawas dan Desa Pugaan Kecamatan Pugaan menjadi desa pertama yang menjadi kunjungan TP PKK Kabupaten Tabalong. (MC Tabalong/Mona).

Sebagian Berawan
27° | per 08:54 WITA