Oleh Media Center   Selasa, 07 Mei 2019
Pasar Ramadhan Harus Higienis
154 Kali dilihat
Ekonomi & Bisnis

MediaCenter, Tabalong - Bupati Tabalong H Anang Syakhfiani didampingi istri dan juga Wakilnya H Mawardi didampingi istri meresmikan pasar Ramadhan yang bertempat di dua lokasi, yakni pasar Barunak Tanjung dan Tanjung Expo Center, Senin (6/5/2019).

Untuk pasar Ramadhan yang berlokasi di pasar Barunak itu berjumlah 100 pedagang sedangkan pasar Ramadhan di pasar Tanjung Expo Center 104 pedagang.

Bupati Tabalong H Anang Syakhfiani mengatakan, penyelenggaraan kegiatan pasar ramadhan 1440 H tahun 2019 ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya dalam rangka menyambut datangnya bulan suci ramadhan dan sekaligus memberikan peluang kepada masyarakat untuk membantu masyarakat yang tengah menjalankan ibadah puasa dalam memenuhi kebutuhan makanan siap saji guna keperluan ibadah.

"Hari ini saya didampingi istri dan pa Mawardi juga didampingi istri meresmikan pasar Ramadhan," katanya.

Bupati menghimbau kepada para pedagang untuk bisa senantiasa menjaga kualitas dagangannya baik menyangkut kebersihan, keamanan penggunaan bahan yang digunakan pada makanan, memenuhi standar gizi yang baik serta terjamin higienisnya.

"Pedagang harus bisa beri kenyamanan kepada sipembeli. Baik itu dari kebersihan maupun dari penggunaan bahan makanan," bebernya.

Usai memberikan sambutan Anang meninjau para beberapa lapak milik pedagang dan membeli beberapa makanan yang dijual. (Irwin Apriadi)


Sebagian Berawan
27° | per 08:54 WITA