Oleh Media Center   Senin, 20 Mei 2019
Bupati Imbau Pertahankan Persatuan dan Kesatuan
67 Kali dilihat
Pemerintahan

Media Center, Tabalong - Bupati Tabalong H Anang Syakhfiani menjadi inspektur Upacara pada peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke 111 sekaligus Peringatan Hari Ulang Tahun ke 70 Proklamasi Gubernur Tentara ALRI Divisi Empat Pertahanan Kalimantan di Halaman Pendopo Bersinar Pembataan, Senin Mei 2019.

Dalam amanatnya, Bupati Anang mengimbau untuk mempertahankan persatuan dan kesatuan bangsa. Kendati begitu, dua nilai tersebut merupakan harta terbesar bagi bangsa.

"Dengan tema Kebangkitan Untuk Bersatu, mari dijadikan momentum Hari Kebangkitan Nasional ke 111 ini sebagai momen untuk tetap menjaga kemajuan bangsa ini dalam satu bingkai Negara Kesatuan RI khusus di daerah yang sama sama kita cintai ini," ucapnya.

Tidak terlepas dari itu pasca pemilu serentak tahun 2019 ini kiranya dapat tidak terpengaruh isu isu provokasi yang beredar di media sosial secara gencar dan massive.

" Mari kita sikapi pesta demokrasi di bangsa ini dengan kedewasaan dan menghormati aturan perundangan undangan yang berlaku," katanya. (Irwin Apriadi)

Sebagian Berawan
27° | per 08:54 WITA