Oleh Media Center   Kamis, 18 April 2019
Meski Sakit, Pasien RSUD H. Badaruddin Kasim Tetap Gunakan Hak Suaranya
60 Kali dilihat
Politik & Hukum

Tanjung,InfoPublik - Meski dengan kondisi sakit, pasien Rumah Sakit H. Badarudin Kasim Tanjung tetap dengan semangat memilih hak suaranya agar bisa tersalurkan.  Sebanyak 31 pasien yang dirawat melaksanakan Pemilihan Umum DPRD kabupaten/kota, DPRD Provinsi, DPR RI, DPD RI, dan Presiden-Wakil Presiden.

Kondisi pasien di rumah sakit saat pencoblosan rata-rata hanya diatas kasur ataupun dibantu oleh pihak keluarga dikarenakan kondisi pasien yang tidak bisa bangun, hanya terbaring di tempat tidur.

H.Hamrani selaku Kasi Diklat dan Promkes Rumah Sakit Badarudin Kasim Tanjung saat diwawancara mengatakan, pasien yang sudah di data dan mencoblos di sini berjumlah 31 orang terdiri dari di ruang penyakit dalam 15 pasien, ruang bersalin ada 13 dan ruang bedah 3 pasien.

"Dalam pemilihan kali ini pihak KPU sudah memberikan arahan bahwa kertas suara hanya untuk para pasien yang sakit, sedangkan untuk para keluarga yang menemani bisa memberikan hak suaranya ke alamat masing-masing,"tuturnya ketika ditemui di RSUD H. Badaruddin Kasim, Maburai, Rabu (17/4).

Saya juga berharap para pasien rumah sakit H. Badarudin Kasim bisa menentukan pilihannya sebagai warga Indonesia yang baik dan tidak golput. (MC Tabalong/Mona)

Sebagian Berawan
27° | per 08:54 WITA