Oleh Media Center   Rabu, 10 April 2019
Melalui Inovasi, Pemkab Tabalong Tingkatkan Pelayanan Publik
88 Kali dilihat
Uncategorized

MediaCenter, Tabalong - Wakil Bupati Tabalong H. Mawardi, meminta kepada seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah berkomitmen untuk terus memperbaiki pelayanan publik di Kabupaten Tabalong melalui inovasi, dan kreasi terobosan baru

“Saya berharap akan tumbuh sebuah ide atau gagasan terkait inovasi pelayanan publik yang bisa diterapkan pada unit kerja masing-masing. Masyarakat kita terus menuntut membaiknya kualitas pelayanan publik, seiring dengan modernisasi yang terjadi di era globalisasi seperti saat ini,” ujarnya saat memberikan arahan dalam acara Sosialisasi Inovasi Pelayanan Publik di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Tabalong 2019, yang dihadiri oleh Satuan Kerja Perangkat Daerah di Gedung Pusat Informasi jl. Penghulu Rasyid Tanjung Tabalong, Rabu (10/4).

Menurutnya, pekerjaan dalam memperbaiki kualitas pelayanan publik harus bersama dikerjakan. Hal itu pula yang menjadi PR penting. Seluruh SKPD Lingkup Kabupaten Tabalong, merespon dengan baik melalui berbagai pembenahan dan inovasi yang dilakukan untuk memberikan kepuasan kepada masyarakat.

Sebagai Aparatur Negara Pemerintahan Tabalong, selalu dituntut untuk memberikan pelayanan publik yang prima kepada masyarakat luas dengan memegang prinsip Efektif, Efisien, Transparan, Partisipatif, Akuntabel, dan Profesional, sesuai dengan amanat dalam Undang-Undang Nomor 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik. (MC Tabalong/Maimun).

Sebagian Berawan
27° | per 08:54 WITA