Oleh Media Center   Senin, 25 Maret 2019
Wakil Bupati Tabalong Hadiri Peringatan HUT PPNI Tabalong
99 Kali dilihat
Kesehataan


MediaCenter,Tabalong – Peringatan Hari Ulang Tahun Persatuan Perawat Nasional Indonesia ( PPNI ) ke 45 DPD PPNI Kabupaten Tabalong dilaksanakan di Tanjung Expo Center, Minggu ( 24/3 ). Kegiatan diawali dengan senam bersama yang turut dihadiri oleh Wakil Bupati Tabalong H Mawardi.

Adapun tema peringatan HUT ke 45 PPNI tahun 2019 yaitu "Keluarga dan Masyarakat Sehat bersama Perawat. Tema ini sangat relevan dengan peran perawat sebagai pemangku kepentingan dalam meningkatkan kesadaran, kemampuan dan kemauan hidup sehat keluarga maupun masyarakat umum.

Wakil Bupati Tabalong H Mawardi dalam sambutan tertulisnya mengatakan saat ini derajat kesehatan manusia masyarakat Tabalong secara umum mengalami peningkatan dari tahun ke tahun.

Meningkatnya angka harapan hidup ke rata-rata umur 69,75 tahun dan gencarnya pembangunan sarana kesehatan yang merata dan berkelanjutan menjadi salah satu bukti bahwa bidang kesehatan merupakan program prioritas Pemerintah Kabupaten Tabalong.

“Saya berharap persatuan perawat Nasional Indonesia Tabalong mampu menjadi wadah profesi perawat untuk ikut berkontribusi aktif dalam mengembangkan keprofesionalan dan meningkatkan keahlian perawat yang ada di bumi sarabakawa. Karena semakin beratnya tuntutan masyarakat terhadap pelayanan kesehatan yang berkualitas, dibutuhkan tenaga perawat yang ahli dan profesional.” Harap Mawardi.

Peringatan Hari ulang tahun Persatuan Perawat Nasional Indonesia ke 45 tahun 2019 ditutup dengan pemotongan tumpeng oleh Wakil Bupati Tabalong serta Pemeriksaan PTM dan Pembagian Doorprize.(MC Tabalong/Halim)

Sebagian Berawan
27° | per 08:54 WITA