Oleh Media Center   Jumat, 22 Maret 2019
Mulawarman Peduli : Selesai Pembuatan Pagar Musholla Jamaah Meningkat, Ada Rasa Nyaman dan Aman
381 Kali dilihat
Sosial & Budaya

Kegiatan TMMD bertujuan untuk membantu pemerintah kab/kota dalam pembangunan infrastruktur di wilayah pedesaan demi mewujudkan kesejahteraan masyarakat dan perkokoh Kemanunggalan TNI Rakyat.

Seperti yang dilakukan Kodim 1008/Tanjung di Desa Hayup Kecamatan Haruai Kabupaten Tabalong. Salah satu infrastruktur yang menjadi sasaran program ini adalah Pembuatan pagar Musholla At Taqwa.

Kini pengerjaan pembuatan pagar telah rampung dengan lama pengerjaan memakan waktu 12 hari dimana pengerjaan selesai lebih awal dari jadwal dikarenakan partisipasi serta semangat yang tinggi dari Masyarakat Desa hayup untuk membantu Satgas TMMD mulai dari awal pengerjaan hingga saat ini sudah selesai 100 %.

Hal tersebut menunjukan bahwa kemanunggalan TNI dan Warga Desa Hayup telah terjalin dengan baik untuk itu disisa waktu pelaksanaan TMMD agar maksimalkan dengan sasaran tambahan TMMD yang lain agar target pelaksanaannya tepat waktu.

Kini masyarakat telah merasakan hasil dari program TMMD tersebut, Salah satunya Pak Widodo (43) salah seorang warga Desa Hayup yang rumahnya berdekatan dengan Musholla At-Taqwa “Setelah dibuatkan pagar, mushola jadi lebih bagus, beribadah lebih aman dan nyaman. Dan Alhamdulillah nya lagi sekarang jumlah jamaahnya semakin bertambah. Ya mudah-mudahan ini menjadi berkah dan ladang pahala untuk seluruh anggota TNI Kodim” Kata Widodo.(Irwin Apriadi)