Oleh Media Center   Kamis, 07 Pebruari 2019
Sosialisasi Teknis Penyelesaian Dokumen dan Perlengkapan Haji 2019
33 Kali dilihat
Pemerintahan

MediaCenter, Tanjung - Untuk pemantapan persiapan keberangkatan 442 orang calon jama’ah haji asal Kabupaten Tabalong pada musim haji 1440 H/2019 M, Bidang Penyelenggaraan Haji dan Umrah Kantor Wilayah Kementerian Agama Kabupaten Tabalong menggelar kegiatan Sosialisasi Teknis Penyelesaian Dokumen dan Perlengkapan Haji, bertempat di Gedung Sarabakawa Tanjung, Kamis (7/1).

Pada kegiatan juga menjelaskan kebijakan pemerintah tentang penyelanggaraan ibadah haji. Baik tentang proses pelayanan maupun tentang proses pelaksanaan ibadah haji, teknis penyelesaian paspor serta dokumen lainnya.

“Sosialisasi ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada Jemaah calon haji bagaimana proses pelayanan maupun tentang proses pelaksanaan ibadah haji, teknis penyelesaian paspor serta dokumen lainnya,” jelas Kepala Seksi PHU Kemenag Tabalong H. Nabhan Fansuri

Dirinya juga berpesan kepada jemaah calon haji terutama karena pembuatan paspor ini sanggat kualitif maka kita harapkan para calon jemaah haji bisa melengkapi berkas yang diperlukan dan memperhatikan jadwal yang telah disepakati, pada saat jadwal yang telah disepakati nantinya para jemaah haji bisa berhadir.

Sosialisasi Teknis Penyelesaian Dokumen dan Perlengkapan Haji ini dihadiri 12 kecamatan yang ada di Tabalong. Kegiatan ini dibuka Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Tabalong H Taufik didampingi Kepala Seksi PHU Kemenag Tabalong H. Nabhan Fansuri bersama Jajarannya.(MC Tabalong/Mona)

Sebagian Berawan
27° | per 08:54 WITA