Oleh Media Center   Senin, 18 Pebruari 2019
Jalan Sehat Bulan Kesehatan dan Keselamatan Kerja
85 Kali dilihat
Kesehataan

Media Center, Tanjung - Kurang lebih 3000 peserta mengikuti jalan sehat dalam rangka peringatan bulan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) yang diadakan serikat pekerja Tabalong bekerjasama dengan pemerintah daerah Kabupaten Tabalong, Minggu (17/2/2019).

Acara diawali dengan senam bersama dilanjutkan jalan sehat start halaman Expo Center Tanjung, melewati hotel Aston, obor mati dan kembali ke Expo Center Tanjung.

Bupati Tabalong H. Anang Syakhfiani melepas secara resmi peserta jalan sehat, sebelum mengumumkankan pemenang hadiah utama sepeda motor, Bupati Tabalong mengatakan, peringatan bulan K3 dengan rangkaian kegaiatan salah satunya jalan sehat ini sudah berlangsung ke 4 kalinya.

"Kita doakan bersama agar para pekerja di pemerintahan ataupun swasta selalu dijauhkan dari marabahaya oleh Allah. "Tuturnya

Ketua pelaksana H.Abdul Syarif Mirza mengatakan saat diwawancarai, panitia menyediakan kupon untuk kegaiatan jalan sehat sebanyak 3000 dan ratusan hadiah.

"Hadiah utama berupa satu buah sepeda motor Honda, sepeda gunung, Kulkas, Tv dan hadiah menarik lainya. "Jelasnya

Kegiatan jalan sehat ini juga dilaksanakan donor darah yang bekerjasama dengan Rumah Sakit Pertamina dan Palang Merah indonesia Tabalong. (Mona)

Sebagian Berawan
27° | per 08:54 WITA