Oleh Media Center   Rabu, 09 Januari 2019
Bupati Tabalong Raih Penghargaan Antara Award 2018
142 Kali dilihat
Sosial & Budaya

MediaCenter, Tabalong -  Bertempat di Gedung Mahligai Pancasila Banjarmasin, Rabu (9/1) Kantor LKBN Antara Banjarmasin gelar penyerahan penghargaan Antara 2018 dan Gathering dalam rangka HUT ke-81 LKBN Antara, Dimana penghargaan tersebut diberikan kepada Bupati /Walikota se-Kalsel serta pejabat instansi swasta di Banua.

Adapun acara sendiri dihadiri oleh Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor, Pemimpin Umum Banjarmasin Post, Pangeran Rusdi Effendi AR serta tamu undangan lainnya.

Dalam penyerahan penghargaan tersebut, Pemkab Tabalong melalui Bupati Tabalong turut menerima penghargaan Antara Award 2018 dari LKBN Antara sebagai Kepala Daerah bidang Keterbukaan Publik.

Dimana dalam penerimaan penghargaan tersebut di wakili oleh Plt. Kepala Diskominfo dan Statistik Kabupaten Tabalong , H M Aberani Aberar yang diserahkan langsung oleh Direktur Utama LKBN Antara Meidytama Suryodiningrat.

“Penghargaan ini merupakan bentuk keseriusan pimpinan daerah Kabupaten Tabalong dalam mengelola informasi secara terbuka di era digital sekarang ini,”kata Kadis Kominfo dan Statistik , H.Aberani Aberar saat menghadiri acara tersebut.

Selain Tabalong, ada dua belas Kabupaten/Kota di Kalsel lainpun juga menerima penghargaan diberbagai kategori seperti lingkungan hidup, pertanian, infrastruktur dan ekonomi.

Sementara itu, Gubernur Kalsel H. Sahbirin Noor menyampaikan, setiap Kepala Daerah agar memberikan inovasi-inovasi terbaiknya untuk kesejahteraan rakyat.

Sedangkan Kepala LKBN Antara Banjarmasin, Nurul Aulia Badar mengatakan bahwa acara ini suatu bentuk apresisasi dan penghargaan  terhadap mitra kerja.

“Ini pertama kalinya acara digelar, mudah mudahan lewat kegiatan ini dapat mempererat LKBN Antara dengan mitra,  sekaligus memperkenalkan tidak hanya membuat berita juga punya TV streaming,”terangnya.

Selain itu, lomba lomba presenter/MC tingkat pelajar dan mahasiswa juga akan diadakan , “mudah mudahan tahun depan akan bisa digelar kembali,”pungkasnya.(MC Tabalong/Sy/SA).

Sebagian Berawan
27° | per 08:54 WITA