Oleh Media Center   Jumat, 21 Desember 2018
Pentas Seni Di Kebun Sayur
306 Kali dilihat
Sosial & Budaya

MediaCenter,Tabalong - Agro Wisata Kebun Sayur yang terletak di desa Pugaan menjadi tempat dilaksanakanya pentas Seni yang digelar oleh Dinas Pendidikan Kabupaten Tabalong Bidang Kebudayaan.Kamis (20/12).

Meski pertama kalinya dilaksanakan di ruangan terbuka, kegiatan ini mendapat apresiasi dari para pengunjung wisata kebun sayur serta masyarakat sekitar.

Terlihat puluhan pengunjung wisata menikmati suguhan hiburan berupa kesenian daerah, dari dance modern, habsyi, nasyid yang dilakukan oleh para siswa siswi sekolah di daerah sekitar.


Selain untuk menghibur pengunjung kegiatan ini bertujuan untuk memperkenalkan kesenian daerah sekaligus sebagai wadah bagi generasi muda yang ada di desa sekitar dalam mengepresikan kebolehan mereka didepan para pengunjung wisata kebun sayur.

“Jadi pentas seni kami kali ini berbeda dari biasanya, mengambil ruangan outdor mengingat tempat ini banyak dikunjungi, makanya kami berinisiatif agar dilaksanakan di tempat ini supaya pengunjung dapat terhibur sekaligus bisa membeli sayur dengan memetik secara langsug,” Kata Sulaiman Fauzi, Kasi Kesenian Dinas Pendidikan Kabupaten Tabalong.


Harapan sulaiman, kedepannya selain memperkenalkan agro wisata kebun sayur ini, nantinya kegiatan seperti ini bisa terus dilaksanakan oleh generasi muda yang ada disekitar supaya bisa terus berkreasi dan menampilkan yang terbaik. (MC Tabalong/Said)

Sebagian Berawan
27° | per 08:54 WITA