Oleh Media Center   Selasa, 11 Desember 2018
Pelayanan Polres Tabalong Berpredikat Wilayah Bebas Korupsi
217 Kali dilihat
Politik & Hukum

MediaCenter,Tabalong – Polres Tabalong mendapatkan penghargaan pelayanan dengan predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK). Penghargaan ini diserahkan oleh Mentri Pemberdayaan Aparatur Sipil Negara dan Reformasi Birokrasi, Syarifuddin di Jakarta, Senin (10/12).

“Penghargaan ini merupakan hasil kinerja dari semua anggota Polres Tabalong.” Kata Kapolres Tabalong, AKBP. Hardiono yang menerima langsung penghargaan tersebut.

Menurutnya, Keberhasilan mendapatkan penghargaan ini tidak terlepas dari berbagi terobosan dan inovasi untuk mencipatakan pelayanan yang baik kepada masyarakat yang dilakukan oleh Polres Tabalong.

Seperti, pelayanan berbasis IT dengan smarthphone android melalui Aplikasi SIBOLANG, serta mobil pelayan SKCK, STLKB dan sidik jari keliling. Hal ini juga didukung dengan ruang pelayanan terpadu dengan sarana fasilatas yang sangat bagus dan WC yang bersih.

AKBP. Hardiono mengharapakan penghargaan ini bisa meningkatkan kinerja anggota Polres Tabalong dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat. (MC Tabalong/Gilang).