Oleh Media Center   Kamis, 27 Desember 2018
Dharma Wanita Ulang Tahun Ke 19
119 Kali dilihat
Sosial & Budaya

MediaCenter,Tabalong - Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Tabalong menggelar acara peringatan HUT KE-19 di Aula Pendopo Bersinar Tanjung, Kamis (27/12). Acara yang mengusung tema "Optimalisasi Potensi Dharma Wanita Persatuan untuk Suksesnya Pembangunan Nasional," merupakan puncak acara sekaligus memperingati Dirgahayu Ke-19 Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Tabalong.

Hj. Harlinda, istri Pj Sekretaris Daerah Kabupaten Tabalong mengungkapkan, program kerja yang dilakukan oleh Dharma Wanita Persatuan lebih kepada bantuan sosial.

"Harapannya kedepan bisa mendharmabaktikan diri kepada Pemkab. Selain itu karena kita adalah para istri ASN (Aparatur Sipil Negara) harus memberikan dukungan kepada suami dalam berkarir," ucapnya.

Sementara itu, Hj. Syarifah Syifa, Penasehat Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Tabalong  mengatakan bahwa yang terpenting dalam suatu organisasi adalah kinerja dan kreativitas dari setiap anggota. Oleh karena itu, organisasi dharma wanita persatuah harus mampu berkiprah nyata dengan menjadi organisasi berkualitas, mandiri dan dapat diandalkan dalam mendukung program Pemerintah Kabupaten Tabalong.

"Saya berharap organisasi DWP Kabupaten Tabalong selalu terjalin kesepahaman dalam meningkatkan kualitas SDM khususnya anggota DWP"katanya. (MC Tabalong/Mona)

Sebagian Berawan
27° | per 08:54 WITA