Oleh Media Center   Rabu, 10 Oktober 2018
Kunker Kapolda Kalsel dan Danrem 101/Antasari
64 Kali dilihat
Politik & Hukum

MediaCenter, Tabalong – Kediaman Bupati Tabalong, H Anang Syakhfiani di Komplek Pendopo Bersinar Pembataan, Rabu (10/10) pukul 08.00 wita Pagi mendadak ramai. Hal demikian dikarenakan adanya kunjungan dari Kapolda Kalsel Irjen Yazid Fanani dan Danrem 101/Antasari Kolonel Arm Syaiful Rahman bersama rombongan .

Hasil pantauan Media Center Tabalong kedatangan rombongan disambut langsung oleh Bupati Tabalong H Anang Syakhfiani didampingi Kapolres Tabalong AKBP Hardiono dan Dadim 1008/Tanjung Letkol Arm Edy Susanto serta beberapa pejabat dikalangan Pemkab Tabalong.

Setelah itu rombongan berlanjut ke Markas Kodim 1008/Tanjung. Sesampai disana Kapolda Kalsel Irjen Yazid Fanani dan Danrem 101/Antasari Kolonel Arm Syaiful Rahman langsung diusung oleh beberapa anggota TNI ditambah dengan yel yel yang diteriakan oleh anggota TNI dan Polri.


Kapolda Kalsel Irjen Yazid Fanani mengatakan kunjungan mereka tidak lain dan tidak bukan hanya untuk menjalin silaturahmi dan memperkokoh solidaritas sesama aparat kemanan.” Apa lagi sebentar lagi akan dilaksanakan pemilihan umum 2019,”katanya.

Pilar utama keamanan dan kesuksesan pemilu 2019 adalah tugas dari anggota TNI dan Polri. “Pemilu adalah merupakan implementasi dari kehidupan demokrasi. Dimana rakyat diberikan kesempatan untuk memilih pemimpin dan wakil yang layak.

Pemilu harus dijadikan arahan untuk menjadikan kehidupan kewarganegaraan kedepan semakin baik dan lebih baik lagi.

“Pemilu jangan dijadikan untuk perpecahan, pergesekan dan pertentangan bahkan bisa memicu konflik . Apabila itu terjadi berarti kehidupan demokrasi kita mundur kebelakang,”tegasnya.

Dihari yang sama rombongan melanjutkan ke Mapolres Tabalong dan diakhiri dengan makan siang bersama.(Win)

Sebagian Berawan
27° | per 08:54 WITA