Oleh Media Center   Senin, 22 Oktober 2018
HUT TNI Ke 73 Jalan Sehat Bersama Ratusan Masyarakat Tabalong
109 Kali dilihat
Pemerintahan

Tanjung, Ratusan masyarakat Tabalong mengikuti jalan sehat dalam rangka memperingati HUT TNI ke 73 Tahun 2018 di Halaman Pendopo Bersinar Tanjung, Minggu (21/10). Turut hadir dalam kegiatan jalan sehat antara lain Bupati Tabalong, H. Anang Syahfiani ,Ketua DPRD Kab Tabalong, H. Darwin Awi, Dandim 1008 /Tanjung, Letkol Arm Edy Susanto , Kapolres Tabalong, Akbp Hardiono , Ketua Pengdilan Negeri Tanjung, Riyanti Desiwati.

Kegiatan jalan santai diawali dengan melaksankan senam di lanjutkan pelaksanaan jalan yang di lepas langsung oleh Bupati Tabalong di dampingi pejabat yg hadir dengan Route mengelilingi komplek Stadion Pembataan dengan jarak sekitar 3 Km.

Bupati Tabalong H Anang Syakhfiani memberikan apresiasi kepada kepada Kodim 1008 /Tanjung yang sudah menyelenggarakan kegiatan jalan santai bersama masyarakat dalam rangka HUT TNI ke 73 Tahun 2018.

“Kegiatan tersebut hendaknya bisa memberikan manfaat dalam mewujudkan masyarakat Kab Tabalong yang sehat dan cerdas”jelasnya

Dandim 1008 /Tanjung Letkol Arm Edy Susanto menyampaikan ucapan terimakasih kepada pemerintah Kab. Tabalong dan semua pihak yg sudah mendukung pelaksanaan kegiatan jalan santai dalam rangka memperingati HUT TNI ke 73 Tahun 2018.

"Saya berharap dengan dilaksanakanya kegiatan hari ini bersama anggota TNI 1008 Tanjung dan masyarakat akan lebih terciptanya lebih dengat dengan masyarakat dalam menjalin silaturahmi kebersamaan seperti ini"jelasnya saat diwawncarai.

Kegiatan jalan santai di lanjutkan pengundian Door prize dengan hadiah utama 1 buah sepeda motor selesai pukul 10.00 Wita berjalan dengan aman dan lancar. MC Tabalong/Mona

Sebagian Berawan
27° | per 08:54 WITA