Oleh Media Center   Selasa, 16 Oktober 2018
FKUB Siap Sukseskan Pemilu 2019
134 Kali dilihat
Pemerintahan

MediaCenter, Tabalong – Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten menyatakan siap untuk mensukseskan pemilihan umum tahun 2019.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Ketua FKUB Tabalong, K. H. Gusti Tamrani ketika bertemu dengn Bupati Tabalong di Aula Penghulu Rasyid, Tanjung, Rabu (16/10),

“jadi FKUB bertekad membantu pemerintah daerah dalam menghadi pemilihan untuk terjadinya ketenangan dan ketentraman walaupun berbeda pilihan” katanya

Ia juga berpesan kepada masyarakat tabalong agar bisa menjadi pemilih yang cerdas, dan tidak mempermasalahkan perbedaan pilihan.

Nantinya, FKUB akan terjun langsung ke masyarakat untuk menyampaikan hal tersebut.

Bupati Tabalong pun mengapresiasi keberadaan FKUB di Tabalong terutama di tahun perpolitikan saat ini yang rawan dengan perpecahan.

“maka dari itu, FKUB keberadaannya sangat penting, terlebih walaupun perbedaan pilihan di pemilu jangan sampai membawa hal tersebut ke dalam FKUB, tidak membawa ke dalam organisasi – organisasi keagamaan” jelasnya.


Karena menurut Anang, Tabalong yang aman dan kondusif merupakan harga mati untuk menjaga momentum pembangunan di bumi sarabakawa. (MC Tabalong/Gilang).

Sebagian Berawan
27° | per 08:54 WITA