Oleh Media Center   Kamis, 11 Oktober 2018
Anang Ajak Untuk Menyaring Informasi Yang Beredar di Medsos
26 Kali dilihat
Politik & Hukum

Kerjasama dan sinergitas yang solid antara pemerintah daerah (Pemda) Kodim 1008/Tanjung dan Polres Tabalong serta seluruh instansi di pemerintah Kabupaten Tabalong sangat diperlukan untuk mensukseskan pemilu 2019.

Hal demikian disampaikan Bupati Tabalong H Anang Syakhfiani saat memimpin Rapat Koordinasi (Rakor) Bulanan di Gedung Pendopo Bersinar Pembataan, Kamis (11/10).

 Yang turut hadiri diantaranya, Kapolres Tabalong AKBP Hardiono, Dandim 1008/Tanjung Letkol Arm Edy Susanto, Kajari Tabalong, Gde Made Pasek Swardyana, Sekretaris Daerah (Sekda) Tabalong AM Sangadji dan seluruh Kepala SKPD serta Camat lingkup Kabupaten Tabalong.

“Dalam index kerawanan Pemilu 2019 yang dirilis Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) ujaran kebencian serta berita bohong yang pada media sosial masih merupakan potensi yang dapat mengganggu kondusifitas Pemilu 2019,” katanya.

Oleh karena itu, sebagai Aparatur Negara untuk bersama sama menyaring segala bentuk informasi yang tersebar di media social.”Jangan asal percaya atau ikut menyebarkan informasi tersebut,” tegasnya. Apabila tidak jelas sumbernya. (MC Tabalong/Win)

Sebagian Berawan
27° | per 08:54 WITA