Oleh Media Center   Sabtu, 08 September 2018
Kedatangan Jema'ah Haji
332 Kali dilihat
Sosial & Budaya

Tanjung,Sebanyak 317 jemaah haji kelompok terbang lima sempai di Bumi Sarabakawa Tanjung dengan selamat dengan 9 bus yang membawa ke halaman Kantor DPRD Kabupaten Tabalong yang disambut oleh Bupati Tabalong H. Anang Syakhfiani beserta istri, Ketua DPDR H. Darwin Awi dan Pejabat SKPD lingkup Pemerintah Kabupaten Tabalong, Jumat (7/9/2018).

Salah satu jemaah haji dalam kelompok terbang lima tidak bisa ikut dalam rombongan bus karena sakit sejak di tanah suci Mekah, saat tiba di bandara Syamsudin noor langsung dirujuk kerumah sakit Ulin Banjarmasin.

Plt Kepala Kementrian Agama Kabupaten Tabalong H. Sahidul Bakhri  mengatakan sebanyak 80 jemaah haji tiba ditanah air dengan selamat dan selaman menjalankan ibadah haji dan umroh disana Alhamdulilah lancar.

"Saya hanya bisa mendoakan semoga menjadi haji dan hajjah yang mabrur dan yang lagi sakit semoga cepat sembuh"jelasnya saat diwawancarai 

Bupati Tabalong H. Anang Syakhfiani menyabut langsung kedatangan para jemaah haji Tabalong dalam sambutanya mengatakan sangat bersyukur dengan kedatangan jemaah hari ini dengan selamat dan sehat, "Saya berdoa semoga semu jemaah haji menjadi haji yang mabrur"jelasnya. MC Tabalong