Oleh Media Center   Senin, 20 Agustus 2018
Ramah Tamah Paskibra Tabalong Dengan Bupati Tabalong
259 Kali dilihat
Politik & Hukum

MediaCenter,Tabalong - Setelah menjalani rangkaian kegiatan Upacara HUT RI ke-73 Pemerintah Kabupaten Tabalong melalui Bupati Tabalong, H Anang Syakhfiani menggelar Malam Ramah Tamah Dan Silaturrahmi dengan seluruh Panitia HUT Proklamasi ke-73 Kemerdekaan RI dan Anggota Paskibra di Gedung Pendopo Bersinar.Jumat (17/8) malam.

Disampaikan Bupati Anang bahwa acara ini merupakan syukuran atas terlaksananya rangkaian kegiatan peringatan HUT RI ke-73 di Kabupaten Tabalong baik dilaksanakan di kabupaten kota maupun di seluruh kecamatan di kabupaten Tabalong.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada panitia pelaksana ,Pelatih dan pihak terkait lainnya atas rangkaian kegiatan peringatan HUT RI ke-73 di Tabalong, ini luar biasa sebab dari tahun ketahun kegiatan ini menunjukan peningkatan hal ini sebagai petunjuk bagi kita bahwa makin tumbuhnya kesadaran kita untuk memeriahkan HUT kemerdekaan ini dan juga sadar akan nilai nilai perjuangan 45."ujar Bupati Anang.

Menurutnya kegiatan seperti ini tidak boleh hilang begitu saja karena ini dasar untuk menjadikan negara RI , juga merupakan cita cita cita luhur yang mesti dipertahankan.

Selanjutnya Bupati Anang juga berpesan kepada anak paskibraka yang telah melaksanakan tugas dalam rangkaian peringat HUT RI ke 73 ini sebagai contoh kepada semua orang, bahwa kalau kita mau berlatih insya allah pasti bisa.

" Jadi pertahankan hal tersebut, teruslah berlatih , disiplin dan menghargai waktu agar apa yang dicita citakan semua itu bisa terwujud,dan bisa menjadikan kebanggan orang tua dan bangsa kita."tambahnya.

Sebagai penghargaan kepada seluruh anggota paskibraka , Bupati Anang akan memberangkatkan perjalanan ke kota solo dan jogjakarta untuk menambah wawasan dan ilmu terkait dengan paskibraka.

Diakhir acara malam ramah tersebut diserahkan cinderamata kepada perwakilan paskibraka, pasukan pengawal dan pelatih.

Turut di acara tersebut, Turut hadir diacara tersebut, Sekda Tabalong, Ketua DPRD Tabalong, Unsur Pimpinan Daerah , Manager pertamina,Pimpinan perusahaan.Camat danramil dan kapolsek .orangtua paskibra dan seluruh kepanitian peringatakn HUT proklamasi. (MC Tabalong/ Sy).