Oleh Media Center   Kamis, 09 Agustus 2018
Kantor Pos Tabalong Siap Bantu Salurkan Bantuan Dari Masyarakat Tabalong Untuk Korban Gempa Lombok Tanpa Biaya Apapun
49 Kali dilihat
Sosial & Budaya

MediaCenter,Tabalong – Dalam membantu korban bencana gempa bumi di Lombok, Nusa Tenggara Barat beberapa hari lalu, PT. Pos Indonesia memberikan kemudahan bagi para donatur atau masyarakat untuk menyalurkan bantunnya melalui Pos dengan dibebaskan biaya pengiriman.

Hal itu disampaiakan oleh, M. Rezeki Alfiannor selaku Asisten Kantor Pos Cabang Tanjung Cabang Kabupaten Tabalong ketika ditemui langsung di ruang kerjanya, Kamis (9/8) yang mengatakan bahwa pihaknya bersedia menyalurkan bantuan barang bagi korban musibah bencana bumi di Lombok secara gratis tanpa biaya apapun.

Adapun jenis barang yang diterima oleh Kantor Pos ialah barang berupa pakaian, makanan kemasan, dan bisa juga berupa uang tunai. “dan kalau bisa barangnya di bungkus dengan karung atau bungkus yang tebal agar barang yang dikirim ketujuan tidak hancur dan sampai dengan selamat dan aman” jelas Rezeki.

Namun, Rezeki menegaskan barang seperti makanan yang mudah basi/busuk serta barang yang berjenis cairan tidak diperkenankan untuk dikirim. Pengiriman ke Lombok dengan bebas biaya ongkos kirim ini berlaku dari hari ini hingga 31 Agustus 2018 dengan maksimal berat pengiriman sebanyak 20 Kilogram.

Maka dari itu, Ia pun mengajak seluruh warga Tabalong untuk bisa menyalurkan bantuannya melalui Pos Indonesia. “kantor pos cabang tanjung buka dari jam 7.30 WITA sampai pukul 15.00 WITA, dan untuk hari sabtu sampai pukul 14.00 WITA” pungkasnya. (Mc Tabalong/Erwin).

Sebagian Berawan
27° | per 08:54 WITA